SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN PADA BENGKEL KARYA HARAPAN MALANG
Bengkel Karya Harapan Malang adalah usaha penawaran barang dan jasa yang bergerak dibidang otomotif. Dengan semakin berkembangnya usaha tersebut dan ketatnya persaingan antar perusahaan, sangat penting bagi perusahaan untuk memperbaiki sistem sebelumnya.
Banyaknya peran/tugas yang dikerjakan oleh bagian kasir akan memperlambat proses pelayanan terhadap pelanggan misalnya kebutuhan akan informasi tentang kerusakan dan cara penanganannya, mencari historis kendaraan pelanggan, kurangnya pelaporan transaksi perusahaan terhadap pimpinan. Sehingga dapat mengakibatkan proses pencarian data menjadi lama dan pelaporan transaksi bengkel tidak terencana sehingga sulit untuk mengetahui perkembangan dan pendapatan bengkel.
Melihat kebutuhan diatas, maka sistem yang terkomputerisasi merupakan pilihan yang tepat untuk diterapkan di lingkungan Bengkel Karya Harapan Malang dengan tujuan untuk memecahkan masalah tersebut, dimana beberapa kelebihan dengan menggunakan sistem yang baru adalah memudahkan mencari historis kendaraan yang diperbaiki, laporan yang terencana dan sesuai dengan keinginan pimpinan .sejalan dengan berkembangnya dunia teknologi informasi yang semakin canggih dan baru memungkinkan untuk semakin mempermudah pekerjaan manusia.
01-2136 | 01-2136 | My Library (01) | Tersedia - No Loan |
Tidak tersedia versi lain