DESAIN SISTEM INFORMASI PENERIMAAN SERVIS SEPEDA MOTOR UNTUK MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN PADA AHASS ADI JAYA MOTOR SINGOSARI BERBASIS CLIENT-SERVER MENGGUNAKAN VISUAL STUDIO 2008 DAN SQL SERVER 2005
Tugas akhir ini membahas tentang sistem informasi penerimaan servis Sepeda motor yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada konsumen dan pembuatan laporan-laporan pada Ahass Adi Jaya Motor. Sistem yang digunakan pada perusahaan ini sebelumnya masih menggunakan sistem manual dimana setiap pencatatan proses transaksi masih menggunakan kertas sebagai medianya. Pencatatan transaksi pada kertas ini kemungkinan besar memiliki resiko hilang atau kerusakan. Hal ini mengakibatkan data-data tersebut akan sulit diolah untuk menjadi sebuah laporan yang dapat memberikan informasi yang akurat.
Dengan dibangunnya sebuah sistem informasi yang lebih terkomputerisasi, maka dalam penanganan setiap proses akan dilakukan dengan lebih cepat dan efisien dan stok barang akan lebih terkontrol. Selain itu proses pembuatan laporan akan lebih mudah untuk dilakukan dan data-data hasil proses transaksi akan terjamin keamanannya.
01-1925a | 01-1925 | My Library (01) | Tersedia - No Loan |
Tidak tersedia versi lain