Sistem Informasi Penjualan Berbasis Web Pada PT. Aldaka Sidoarjo Untuk Meningkatkan Pelayanan (Studi Kasus: PT. Aldaka)
PT. Aldakamerupakanperusahaan yang bergerakdalambidangpenjualan
danjasapemotonganmarmer. Perusahaan inididirikanpadaTahun 1996 yang berlokasi di krianSidoarjo, konsumenperusahaanmarmer yang terletak di Sidoarjoinidatangdariberbagaikalanganyaitumuliadariperserorangan, istansipemerintahhinggaperusahaanbesarlainya. Perusahaan inisangatdipercayaolehkonsumennyahinggasaatini, dikarenakanhasilolahantersebutterbuatdaribahan yang berkualitas, yang kebanyakanbarangtersebutdatangdariluarpulausepertiSulawesi
Transaksipenjualan di PT.Aldakadilakukandengancaralangsungataudatangkeperusahaan, memanginitidaklahbermasalahbagisebagiankonsumen yang berdomisili di sekitarwilayahatausatukotadenganperusahaantersebut, akantetapihalinitentusajasangatbermasalahdengankonsumen yang berlokasijauh, misalnyaantarkota, provinsi, ataupunpulau. Dan halinitentusajakonsumen yang berlokasijauhharusmenambahbiayaperjalanankeperusahaanketikainginmemesansuatubarang.
Dalammengatasidampak-dampak yang terjadidiatasdanuntukmeningkatkankenyamanankonsumenpadasaatbertransaksi, makadenganiniperusahaan membutuhkansuatusisteminformasipemesanandanpenjualan yang dapatmengatasimasalahtentangtransaksi penjualanmenggunakanBahasapemrograman PHP dengan framework Codeigniterdan Database Mysql.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain